4 Keunggulan Alat Makan yang Terbuat dari Porselen!

Buttonscarves memang dikenal dengan koleksi scarves, bags, accessories, shoes, dan lainnya. Namun selain produk fashion dan lifestyle yang sudah disebutkan sebelumnya, Buttonscarves kini juga akan meluncurkan koleksi tableware atau peralatan makan. Penyajian makanan pada peralatan makan yang cantik ternyata mempunyai banyak tujuan tidak hanya sebagai estetika, melainkan juga mempengaruhi cita rasa dan kesehatan. Oleh karena itu, Buttonscarves meluncurkan Tapis Tableware. 

 

Tapis Tableware terdiri dari 7 jenis alat makan diantaranya adalah Tapis Mug, Tall Mug, Cup with Saucer, Bowl, Small Bowl, Dinner Plate, dan Salad Plate. Masing-masing terbuat dari material 100% porcelain. Bahan porcelain sendiri terbuat dari keramik yang melalui proses pemanasan sehingga memiliki ketahanan yang cukup lama. Seluruh Tapis Tableware hadir dalam motif monogram khas Buttonscarves yang ikonik dan tak lekang oleh waktu. Masing-masing hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Gold dan Silver.

 

Tidak seperti bahan plastik, vinil atau lainnya yang bisa saja menyerap racun bahan kimia, peralatan makan yang terbuat dari porselen  jauh lebih aman. Tableware yang terbuat dari porselen juga memiliki desain yang terkesan lebih elegan, mewah, dan antik. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi bahwa Tapis Tableware sangat ideal untuk kebutuhan rumah tangga maupun bisnis profesional. Agar BSLady lebih yakin, simak beberapa kelebihan tableware yang terbuat dari bahan porselen!

 

Proses pembuatan yang panjang

 

Pembuatan alat makan dari porselen atau keramik ini ternyata bukanlah suatu hal yang mudah. Para pengrajin harus membuatnya dengan penuh ketelitian agar hasil akhirnya dapat berfungsi secara maksimal. Meskipun untuk saat ini tenaga kerja manusia dalam pembuatan piring ini telah dipinjam mesin, tetap saja pencampuran bahan pembuatan keramik melewati proses yang ketat.

 

Tampilan lebih menarik 

 

Tidak heran apabila alat makan yang terbuat dari porselen atau keramik memiliki harga yang cenderung lebih mahal daripada bahan lainnya. Selain karena proses pembuatannya yang cukup panjang, alat makan yang terbuat dari keramik memiliki estetika yang menarik. Seperti halnya Tapis Tableware yang hadir dengan motif monogram khas Buttonscarves yang klasik, timeless, dan elegan. 3. Aman untuk Kesehatan

Aman digunakan untuk sehari-hari

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, alat makan yang terbuat dari porselen atau keramik  umumnya dibuat dari bahan tanah liat atau non logam yang dipanaskan dalam suhu tinggi. Bahan yang digunakan untuk membuat keramik antik sama sekali tidak beracun dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Oleh karena itu, alat makan yang terbuat dari porselen aman digunakan untuk sehari-hari.

 

Tapis Tableware akan menjadi solusi terbaik bagi BSLady yang peduli dengan kesehatan. Bahan dari piring ini bukanlah bahan yang berbahaya. Selain itu, cat yang digunakan juga aman dan tidak berbahaya. 

 

Tahan lama

 

Alat makan yang terbuat dari porselen atau keramik memiliki keunggulan lainnya dibandingkan bahan lain. Meskipun bahan ini memiliki sifat mudah pecah belah, tapi alat makan jenis ini memiliki ketahanan yang cukup lama apabila dirawat dengan baik pula. Oleh karena itu, sebaiknya BSLady selalu menyimpannya di tempat yang kering dan aman serta segera cuci setelah digunakan. Jangan biarkan noda dan kotoran mengering terlalu lama.

 

Nah, itu dia ladies beberapa kelebihan dari Tapis Tableware yang terbuat dari bahan dasar porselen atau keramik. Tapis Tableware akan diluncurkan pada Kamis, 10 Maret 2022 di website Buttonscarves pukul 19.00 WIB dan akan tersedia di toko offline Buttonscarves pada Jumat, 11 Maret 2022 sesuai jam operasional toko. Nantikan informasi terbaru lainnya hanya di Instagram @Buttonscarves!