Banyak masyarakat yang kondisi ekonominya mengalami penurunan terdampak oleh Covid-19 ini. beberapa diantaranya yang punya bisnis mengalami penurunan pendapatan, begitu juga dengan yang bekerja di sebuah perusahaan, tak jarang diantaranya yang terkena PHK efek pandemi tersebut. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika beberapa diantaranya memulai usaha sampingan, baik itu berjualan pakaian sampai dengan menjalankan usaha tanpa modal reseller daging ayam.

 Keuntungan Menjalankan Usaha Tanpa Modal Reseller Daging Ayam

Nyatanya memang bidang bisnis yang satu ini menawarkan begitu banyak keuntungan dibandingkan dengan yang lain, berikut ini diantaranya, yaitu:

  1. Tanpa harus keluar modal, karena memang disini Anda menjadi seorang reseller, bukan tangan pertama, sehingga nantinya tak perlu keluar modal sepeserpun. Anda bisa langsung menjalin kerjasama dengan seller pertama, tanpa harus keluar biaya untuk modal.
  2. Mudah dijalankan, lebih mudah juga untuk menjalankannya, karena memang Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup dengan melakukan marketing saja, nantinya barang didapatkan dari seller langsung akan dikirim ke tangan konsumen.
  3. Prospeknya bagus, jika dilihat hampir semua orang makan daging ayam, bahkan cenderung menyukainya, sehingga prospek penjualan dari bahan makanan yang satu ini juga bagus, nantinya bisa memasok kepada rumah tangga sampai dengan rumah makan juga bisa. Tinggal pintar-pintar Anda saja dalam marketingnya.
  4. Mudah juga untuk mendapatkan reseller untuk partner Anda.

Cara Memulai Bisnis Reseller Daging Ayam

Pastinya untuk mulai mengawali bisnis tersebut juga bukanlah hal yang murah untuk dilakukan, apalagi tanpa modal, begitu ini ada beberapa yang harus diketahui, yaitu:

  1. Memilih partner bisnis, dimana nantinya Anda akan membeli atau menjalin kerjasama dengan seller pertama ini sangat penting, sehingga nantinya bisa mendapatkan harga terbaik.
  2. Tentukan tempat berjualan, selanjutnya adalah menentukan dimana nantinya Anda ingin menjualnya, sebagai reseller sekarang ini penjualan sistem online nyatanya lebih digandrungi oleh masyarakat, karena jangkauannya lebih luas, potensi kesuksesannya besar ditambah lagi dengan kemudahan dalam menjalankannya.
  3. Menentukan harga jual, bagaimanapun hal ini sangat mempengaruhi kesuksesan atau kelangsungan bisnis Anda kedepannya nanti, sehingga tak boleh sembarangan dalam penentuan harga jualnya tersebut. Jangan serakah dalam mengambil keuntungan. Karena selisih harga sedikit saja sudah mempengaruhi calon pembeli.
  4. Pastikan menjamin kualitas daging ayam yang Anda jual, diantaranya pastikan bahwa kondisinya segar dan juga bagus, jangan menjual yang sudah tak segar, karena konsumen tidak akan puas dan tidak akan mau membeli daging ayam di tempat Anda lagi nantinya.

TaniHub Partner Bisnis Bahan Makanan Terbaik untuk Anda

Jika Anda masih kebingungan dimanakah nantinya akan mendapatkan partner bisnis utama yang akan menunjang kesuksesan usaha kuliner Anda tersebut, maka jangan ragu untuk menjalin kerjasama dengan TaniHub ini. Yaitu sebuah platform ecommerce berbasis aplikasi yang ada di Indonesia, dimana memang ia menjual produk-produk khusus hasil pertanian. Banyak keuntungannya, yaitu:

  1. Harga barang relatif murah, ditambah masih ada banyak promo istimewa yang ditawarkan, sehingga makin hemat belanja disini.
  2. Produk yang dijual dijamin kesegarannya, karena memang TaniHub ini mendapatkan bahan-bahan makanan yang dijual langsung dari para petani lokal.
  3. Pengiriman yang sudah cepat untuk menjamin kualitas atau kesegaran bahan makanan yang dijual, sampai ke rumah dalam kondisi yang masih segar.
  4. Tak sekedar daging ayam, mereka juga menjual bahan makanan lain, setidaknya ada sekitar 900 jenis dari berbagai kategori.

 

Jadi ayo belanja di TaniHub.

By Jessica