Kampus Swasta Dengan Jurusan Farmasi Terbaik 

UNISA Program Studi perawat juga menjadi salah satu studi favorit bagi calon mahasiswa baru. Karena lulusan farmasi bisa memiliki kesempatan kerja yang benar benar bagus di masa depan.Farmasi akreditasi A yang akan membantu dalam menentukan kampus pilihanmu. Selama sekolah Di jurusan farmasi tentunya akan paham dengan senyawa kimia yang akan dikembangkan menjadi obat.

Ada Beberapa Kampus Jurusan Farmasi Terbaik Referensinya

Berikut ini 6 daftar kampus jurusan farmasi terbaik yang berhasil dihimpun datanya berikut antaranya:

Universitas Muhammadiyah Surrey.

UMS didirikan pada tanggal 24 Oktober 1981 di Pada Tanggal oleh Bawah Naungan Persiaraktan Mohd. Jurusan apoteker University  Muhammadiyah Surakarta mempunyai visi Menjadi Pusat Pendidikan Sarjana perawat Sinidanan Dengan Peminat Islami Dalam Pehgan Sains.

Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Universitas Ahmad Dahlan Berlokasi di Jl. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta. Universitas Ahmad Dahlan melakukan pemeringkatan BAN-PT a. Kursus pendidikan university Ahmad Dahlan tanpa produk profesional dan profesional serta profesional di dunia diverifikasi oleh Terry Dharma Open and Secondary University. Lulusan prodi apoteker memiliki peluang kerja masa depan yang baik, termasuk di apotek, rumah sakit, dan klinik.

University Sanata Dharma (USD).

University ini diresmikan pada tanggal 20 April 1993. University Sanata Dharma awalnya Merupakan Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG) Yang Pendigi Pada sampai tahun 1950-banyak oleh Prof. Tergila-gila Selain itu, Prodi Farmasi University Sanata Dharma memiliki 14 fasilitas laboratorium untuk mendukung proses klinis.

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UNIKA WM).

UNIKA WM Siaran Diresmikan Pada Tanggal 20 September 1960 dan Merupakan Perguruan Tinggi Tertua di Surabaya. Sejak awal berdirinya, University Katolik Widya Mandala Surabaya hanya memiliki satu fakultas di Jalan, yaitu Dr. Sutomo.

Universitas Pancasila Jakarta.

Keamanan swasta universitas. Kedokteran Terakreditasi adalah University di Pancasila, Jakarta. Merupakan Bayangan Dari Bung Karno dan Universitas Pancasila (Lama) serta Resmi Pendingin Pada Tanggal 28 Oktober 1966. Sesuai dengan namanya, University Pancasila Jakarta diberdayakan untuk melahirkan ilmuwan.

Universitas Surabaya (UBAYA).

Perguruan tinggi swasta tertutup Akreditasi ke Yang terharu adalah Universitas Surabaya (UBAYA). Universitas Surabaya didirikan pada tanggal 6 Maret 1968. University Surabaya membuka tiga fakultas: Fakultas kedokteran, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum. Jurusan Farmasi Ubaya telah berstatus “Terdaftar” sejak tahun 1968. Selanjutnya program sarjana apoteker telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) 19 UBAYA dengan nilai “A” sejak tahun 1998.

 

Sekian informasi yang bisa diberikan di artikel ini tentang Kampus Swasta Dengan Jurusan Farmasi Terbaik, Semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih.